Post Terbaru

Salam Silaturahim

Uje Kawe

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Segala puji adalah milik Allah SWT, Sholawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada suri tauladan dunia, Nabi Muhammad SAW.

Alhamdulillah dengan izin-Nya, Saya bisa mewujudkan blog ini sebagai media dakwah dan berbagi nasihat serta pengalaman untuk dijadikan ibroh atau pelajaran agar apa yang kita impikan kebahagiaan dunia akhirat bisa tercapai.

Selain itu saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga terutama istri tercinta yang selalu mendukung jejak langkah saya, juga kepada guru-guru yang senantiasa membimbing saya agar istiqomah dalam kebenaran. Tak lupa saya memohon maaf kepada sahabat yang singgah di blog ini karena masih banyak kekurangan. InsyaAllah dengan berjalannya waktu dan bertahap akan diperbaiki.

Semoga bermanfaat...Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar